Portofolio/Curriculum Vitae

Sync: 2 seconds ago Expired: Dec. 6, 2022, 9:44 p.m. 147 viewers
ASEP HARDIYANTO
Name : ASEP HARDIYANTO
Sex : Male
Position : Dosen
E-mail : asep.hardiyanto@umko.ac.id
Gelar Akademik : S.Pd, M.Pd,
NIDN : 0210099101
Unit : Pendidikan Bahasa Inggris
Sinta ID : -

Level Scope Academic University Year
1 S1 Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris S.Pd STKIP Muhammadiyah Kotabumi 2014
2 S2 Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris M.Pd Universitas Lampung 2016

Priority Scope
1 1 [400201] Bahasa dan Sastra - Linguistik Terapan -- Pendidikan Bahasa

Functional Position Legality Start Date
1 Lektor 2742/LL2/HK/2021 2021-08-01
2 Asisten Ahli 3567/K2/KP/2017 2017-06-01

Position Legality Start Date
1 III/c (Penata) 4854/LL2/HK/2021 2022-01-01
2 III/b (Penata Muda Tk. I) 4873/K2/KP/2017 2017-08-01

University Unit Education Level Work Agreement Status
1 Universitas Muhammadiyah Kotabumi Pendidikan Bahasa Inggris S1 Dosen Tetap NON PNS

Subject Semester Credit
1 EDUCATIONAL QUANTITATIVE RESEARCH 2022/2023 Ganjil 2.00
2 INTERMEDIATE GRAMMAR 2022/2023 Ganjil 2.00
3 TEFL 2022/2023 Ganjil 2.00
4 BASIC GRAMMAR 2022/2023 Ganjil 2.00
5 TEACHING ENGLISH FOR YOUNG LEARNER 2021/2022 Pendek 2.00
6 ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSE 2021/2022 Genap 2.00
7 PRE-INTERMEDIATE GRAMMAR 2021/2022 Genap 2.00
8 EDUCATIONAL QUALITATIVE RESEARCH 2021/2022 Genap 2.00
9 ADVANCED GRAMMAR 2021/2022 Genap 2.00
10 INTERMEDIATE GRAMMAR 2021/2022 Ganjil 2.00
11 TEFL 2021/2022 Ganjil 2.00
12 INTERMEDIATE GRAMMAR 2021/2022 Ganjil 2.00
13 ENGLISH PROFICIENCY 2021/2022 Ganjil 2.00
14 ENGLISH PROFICIENCY 2021/2022 Ganjil 2.00
15 INTERMEDIATE GRAMMAR 2021/2022 Ganjil 2.00
16 TEFL 2021/2022 Ganjil 2.00
17 TEFL 2021/2022 Ganjil 2.00
18 ENGLISH PROFICIENCY 2021/2022 Ganjil 2.00
19 EDUCATIONAL QUALITATIVE RESEARCH 2020/2021 Pendek 2.00
20 ENGLISH PROFICIENCY 2020/2021 Pendek 2.00
21 ADVANCED GRAMMAR 2020/2021 Pendek 2.00
22 EDUCATIONAL QUALITATIVE RESEARCH 2020/2021 Genap 2.00
23 ADVANCED GRAMMAR 2020/2021 Genap 2.00
24 PRE-INTERMEDIATE GRAMMAR 2020/2021 Genap 2.00
25 BAHASA INGGRIS 2020/2021 Genap 2.00
26 TEFL 2020/2021 Ganjil 2.00
27 ENGLISH PROFICIENCY 2020/2021 Ganjil 2.00
28 BASIC GRAMMAR 2020/2021 Ganjil 2.00
29 TEFL 2020/2021 Ganjil 2.00
30 Teaching English for Children 2020/2021 Ganjil 2.00

Title Scope Year Duration
No data available

Title Scope Year Duration
No data available

Title Category Type Date
1 Task-Based Language Teaching to Enhance Students Writing Skill at the Tertiary Level Hasil penelitian/pemikiran yang dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISBN/ISSN) dalam seminar internasional Prosiding seminar internasional -
2 Listening Strategies Employed by the Students at the Tertiary Level in EFL Setting Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2021-07-31
3 MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH EMPLOYED BY THE LOW-MEDIUM-HIGH ABILITY STUDENTS OF THE FIRST-YEAR ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM AT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KOTABUMI ACADEMIC … Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Indonesia terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2021-07-31
4 LISTENING COMPREHENSION DIFFICULTIES; A CASE STUDY OF EFL STUDENTS IN LISTENING CLASS Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti Jurnal nasional terakreditasi 2021-06-10
5 Lesson study implementation: How is the students’ language learning motivation? Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN): Internasional Prosiding seminar internasional 2021-01-15
6 Developing E-Book for Pre-Intermediate Grammar in EFL Classroom Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti Jurnal nasional terakreditasi 2020-10-26
7 THE EFFECT OF USING PREVIEW QUESTION READ SUMMARIZE AND TEST (PQRST METHOD) TOWARDS STUDENTS READING COMPREHENSION AT THE ELEVENTH GRADE STUDENTS OF SMAN 4 KOTABUMI ACADEMIC Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2019-07-31
8 THE EFFECT OF USING PREVIEW QUESTION READ SUMMARIZE AND TEST (PQRST METHOD) TOWARDS STUDENT’S READING COMPREHENSION AT THE ELEVENTH GRADE STUDENT’S OF SMAN 4 KOTABUMI ACADEMIC … Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2019-07-31
9 The Effect of Using Preview Question Read Summarize and Test (PQRST Method) Towards Student‟ s Reading Comprehension at The Eleventh Grade Student‟ s of SMA Negeri 4 Kotabumi … Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2019-07-31
10 COOPERATIVE LEARNING METHOD; HOW IT DOES INFLUENCE SPEAKING SKILL AT THE TERTIARY LEVEL? Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2018-07-31
11 Reading Material Based Gender and Cultural Familiarity and Its Implementation Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional terakreditasi Kemenristekdikti Jurnal nasional terakreditasi 2018-07-31
12 Code Mixing Employed by the English Lecturers in EFL Classroom Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional Jurnal nasional 2017-07-31
13 Modified Cooperative Integrated Reading and Composition to Promote Students Reading Comprehension Achievement Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2016-07-31
14 MODIFIED COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TO PROMOTE STUDENTSREADING COMPREHENSION ACHIEVEMENT AT STKIP MUHAMMADIYAH KOTABUMI Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2016-07-31
15 Modified Cooperative Integrated Reading and Composition to Promote Students' Reading Comprehension Achievement Hasil penelitian/pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk jurnal nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi PBB terindeks pada DOAJ Jurnal nasional 2016-07-31

Title Category Type Date
No data available

Name Type Year Instance
No data available
Download
Sync: 2 seconds ago Expired: Dec. 6, 2022, 9:44 p.m. 147 viewers
Referers
sdm.umko.ac.id www.google.com
Developed by ArtonLabs 2022
English en
Bahasa Indonesia id